New Post

Ilustrasi Lucu dan Menggemaskan Karya Junissa Bianda Hardianto

Indonesia memang memiliki banyak sekali ilustrator berbakat yang karya-karyanya sangat mengagumkan.

Setelah sebelumnya Viweet pernah menampilkan karya-karya Lenny Wen, kali ini Viweet akan menampilkan karya-karya Junissa Bianda Hardianto yang sangat lucu dan menggemaskan.

Ilustrator kelahiran 7 Juni 1991 ini terlihat sangat mahir membuat ilustrasi untuk anak-anak. Goresan tangannya piawai menciptakan karakter-karakter yang bisa dibilang lovable banget. Warna-warna yang dia gunakan cenderung lembut dan nyaman sekali untuk dipandang. Cocok banget untuk diaplikasikan ke buku-buku anak seperti picture books.

Dalam biodatanya Juni mengatakan betapa dia memiliki passion menggambar sejak dia masih sangat kecil. Ibunya yang menyadari bakat tersebut segera menempatkan dirinya ke kelas-kelas seni seperti komik, desain grafis, melukis, dan fotografi untuk menyalurkan bakatnya tersebut.

Viweet belum tahu apakah ilustrator yang tinggal di Jakarta ini sudah memiliki buku anak karangannya sendiri atau belum. Jika sudah, sepertinya bukunya sangat layak untuk dikoleksi. Jika belum, semoga saja dia bisa segera memiliki buku anak karangannya sendiri, agar karya-karyanya yang mengagumkan ini bisa dinikmati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Aamiin.

Yuk, kita intip karya-karya ilustrasinya yang lucu dan menggemaskan di bawah ini!

Info lebih lanjut: Facebook | Instagram | Twitter | Behance | Website

















Recommended Posts × +

0 komentar:

Post a Comment